Rabu, 23 November 2011

menuku siang ini :D

alhamdulillah siang tadi 23-11-2011 aku bisa makan siang, hahahaha
with ayu, rifka, amel, charina, angga. :D
dan menu pada siang hari ini adalah sup ayam, tempe goreng, dan cuci mulutnya adalah buah pisang :D
menu hari ini adalah menu yang paling aku suka, karena mempunyai manfaat yang besar bagi kita, diantaranya :
   khasiat sup :
   1. dengan makan sayur kita dapat menambah segar badan kita(membuatnya lebih fresh)
   2. sup dapat menurunkan berat badan kita (cocok untuk yang sedang diet)
   3. dapat menyembuhkan flu (meringankan flu)
   4. dapat membantu melancarkan pencernaan
   5. memberikan vitamin yang terdapat dalam sayuran untuk tubuh kita


  manfaat tempe :
    1. dapat menyembuhkan diare
    2. sebagai antioksidan
    3. melawan radikal bebas untuk tubuh kita
    4. mengandung vitamin b kompleks
    5. mengandung mineral
    6. mengandung vitamin B2, B1,B12, A,D,E,K
    7.mengandung asam lemak
    8. meningkatkan mutu serealia

sumber : www.squido.com

itulah khasiat sayur sup yang saya ketahui sampai saat ini, semoga bermanfaat bagi banda :D
khasiat di atas ada yang saya liat di internet dan ada yang memang sepengetahuan saya :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

warna-warni ikka | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)